Posted in story

Twilight VS The City of Ember

Kemarin itu q lagi bete tanpa alasan yang jelas, sampai puasa sunah hari kamis aja q batalin (apa hubungannya ya???). Trus seperti biasanya ritual klu lagi bete, adalah manjain diri sendiri (ceile…..). Akhirnya kepikiran buat nonton film, cek ricek ke websitenya 21, ternyata film yang lagi q tunggu udah di putar di Puri…asyikkkkk!!! Secara Mall Puri kan deket ma kantor q, ya udah akhirnya q cek film Twilight yang ingin q tonton itu jadwalnya jam berapa, alhamdulilah ada yang ga malam2 bgt, yaitu jam 18.45. Secara Kantor q pulangnya kan jam 17.30 dan Mall Puri ma kantor paling cuma 15 menit tanpa macet lho ya!!!

Trus…and trus… iseng chat ma temen kantor q, akhirnya dia mau nemeni q nonton dengan negoisasi sepanjang hari, pakai acara muter2 keliling lapangan…lho kok keliling lapangan? Ya pokoknya sampe ga jelas gitu mempertahankan pendapatnya, karena q mau nonton hari ini dan dia mau nontonnya besok aja…..and finaly i’m the winner…horeee….

Akhirnya deal berangkat habis maghrib aja, mau shalat di kantor dulu. Akhirnya cabut jam 18.15 dari kantor, trus temen q bilang klu bensin motornya lagi habis, nyari ke SPBU dulu deh. Dan..jreng…jreng…antriannya panjang bo!!!! Setelah antri sekian menit, cabut deh dari SPBU. Mana kita buta arah lagi, secara q ga hafal daerah Meruya klu malam, temen q apa lagi, dia orang Cilandak. Udah ketar-ketir ni klu acara nontonnya batal….Alhamdulilah akhirnya nyampe juga Mall Puri, cari tempat parkir dulu ni…udah jam 19.00 WIB padahal.

Karena kita berdua belum pernah nonton di Mall Puri, muter2 dulu deh nyari bioaskop-nya. Dan antrian tiketnya panjang juga, sebenarnya agak curiga se, karena udah jam 19.00 lebih, film main jam 18.45 kok antriannya masaih panjang, jangan2 ni antrian buat film berikutnya. Setelah akhirnya dapet giliran beli tiket, akh…….shock deh!!!

Mereka udah ga jual tiket film Twilight buat pemutaran jam 18.45, adanya yang buat jam 20.55, kan ga mungkin q mau nonton yang jam segitu karena rumah temen q kan jauh…..mana mbaknya ga bisa di rayu2 gitu, jiah……

Akhirnya setelah mikir2 nonton deh City of Ember, karena q pernah baca sinopsis-nya kayaknya lumayan itu film. Dengan gondok gitu q masuk ruangan teater 8, temen q girang banget waktu tau mau nonton itu film jadinya. Karena ternyata sejak lama dia udah pengen nonton itu film, emang udah rejeki dia kali ya????

Dengan setengah hati, q paksakan untuk menikmati film itu, mana ga da pemain yang q kenal lagi, yang easy look apa lagi. kostum pemainnya ga da yang menarik, ceritanya cocoknya buat anak SD, yah….

Ga da adegan romantis2-nya lagi,apa lagi horor payah dah……

Tapi makasih ya buat my friend yang udah rela nemenin q….emang rejeki lou deh……

Semoga keinginan q buat habisin long weekend ni bersama Maryamah Karpov (hasil provokasi mas agus buat beli, supaya q bisa cepet baca,hehehhehe)  dapet berjalan sesuai impian, amin…..

Advertisements

2 thoughts on “Twilight VS The City of Ember

    1. @agustriku
      yah..kok belum datang se???padahal kepengen bacanya udah kayak anak kecil kebelet pipis ni…hiks….hua…2x. Kemarin sempat baca 3 bab aja di gramed, coz gramed nya udah mau tutup…hiks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s