Posted in poetry

Kosong…..

kosong….
kenapa hati ini mendadak kosong???
apa benar hal ini yang q inginkan?
apa benar ini yg terbaik untuk semua..
ku yakin ada hikmah di balik semua ini
semoga keputusan yang ku ambil ini adalah petunjuk dari-Nya
semoga ini adalah jawaban atas do-doa ku selama ini

biarlah kosong untuk sekarang
jika dengan ini bisa membuat ku semakin dekat dengan-Nya
biarlah hati ini lara
jika hanya cara ini menjaga hati

kadang ku tak ingin percaya dengan apa yang ku dengar
jika tindakannya tak nyata
kadang hanya tangis yang ada
dalam perang batin yang ku alami
ku tak mau menunggu
tapi ku juga tak ingin mendahului kehendak-Nya
hanya doa yg ku punya
hanya air mata tempat ku berlari
dan hanya kepada Engkau tempat ku mengadu

Advertisements

12 thoughts on “Kosong…..

  1. wew… pake perang bathin segala neeh… ratih…
    wah… ternyata…

    Yah yg nama nya hidup itu kan mesti ada batu sandungan nya. yg penting kita bisa berupaya melewatinya dgn sempurna (entah dgn meloncat/lewat memutar/menerjang/dll). hehehehe…

    Tetep semangat sist…!!!!
    πŸ˜‰

    1. @olyvia
      iya donk non….masak perang mulut trus kayak debaters!!!!hehhehehe.
      bener banget….bahkan terkadang kita harus mundur selangkah untuk dapat meloncat lebih tinggi, thanks ya. πŸ™‚

  2. serahkan saja pada Alloh SWT….
    kalo ingin di mengerti, ngertiin dulu apa yang kamu butuhkan dan apa yang dia inginkan :)..

    ingat… memberi itu lebih baik daripada menerima πŸ˜›

    keep smile πŸ™‚

  3. G tahu bener pa g, nyambung pa g komenq ini, cos mungkin aq bukan pujangga yang pandai merangkai kata.. ( konser mode on πŸ˜€ )

    Oke, yang namanya hidup pasti ada suka dan duka. Tetapi yang perlu diingat, yakinlah bahwa ALLAH SWT memberikan yang terbaik bagi kita. Jadi berusaha, berdoa dan pasrah.

    1. @ipung
      ok deh bro…klu ga nyambung di sambung-sambungin ya???hehehhe.apa ni coretan sedih bgt ya???kok semua pada comment-nya seakan-akan q lg ketimpa pohon…:D

  4. kosong adalah hampa
    hampa adalah tidak berisi
    tidak berisi adalah kempes
    kempes adalah CD

    waa.. tambah gak jelas πŸ˜€

    Ok lah dek, whatever masalahnya tetaplah berpikir dan bertindak positif..

    “karena Allah lebih tau tentang kita”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s