Posted in corat-coret

arghhhhh…….

dear readers,

q lagi suntuk ni,suntuk karena ga bisa menuangkan pengalaman,pikiran,curaha hati,dll ke my blog ni.banyak moment yang ingin q share, banyak hal yang ingin q curahin tapi apa daya q lagi sibuk bgt, mulai masalah ga penting sampe kerjaan yang pengin q upacarain ngaben.hehehheh

ni nulis aja nyempat-nyempatin, kenapa?karena ntar klu q nulis cerita q pasti ga bisa berhenti dan alhasil kerjaan kantor ga kelar….hiks..hiks…

maaf ya pembaca setia yang budiman klu saya belum sempat update ni blog….

sampe ketemu di coretan selanjutnya, doakan saya selalu di beri kemudahan sehingga bisa sering2 posting di sini biar apa yang ada di otak dan di hati ini sampai jadi jerawat…emang bisa ya???

lebay ah….

chears….

Advertisements

4 thoughts on “arghhhhh…….

  1. Huh dasar si ratih. lebay ah … baru gitu aja dah nyerah, ayo dong ah semangat lagi …

    Ayo Nankatsu.. Ayo Nankatsu …
    hayah malah kaya pelem Tsubasa ….

    ya deh ditunggu coretan berikutnya dan traktirannya jangan lupa. hehehe…

    1. @rizky
      lebay pa lebah ya…????hehehhe…malez ni…(*dengan backsound don’t give up by josh groban)
      iya ni hari gini masih jaman itu film…huuuuuuuuuuuuu
      iya, yg sabar ya dan rajin2 doain q dpet 10 jt per bulan…xixixiixixiixiixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s