Posted in story

Fever…..

Sudah beberapa bulan yang lalau aku menonton film Twilight dan baru kemarin aku selesai membaca bukunya. Setelah memaksa diri setiap pulang kerja selama 3 hari akhirnya katam juga itu buku. Dan akhirnya aku demam, demam “Edward Cullen”. Dulu waktu lihat film jatuh cinta ma Robert Pattison-nya, skrg sama Edward Cullen yang menjelma menjadi Robert Pattison. I’m sick !!!

Sumpah deh, aku percaya apa yang kita baca ya itulah kita. Waktu masa-masa baca buku Andrea Hirata, aku serasa jadi orang yang siap mengejar dan menghadapi tantangan kehidupan ini. Percaya 10.000 %  dengan usaha, mimpi dan doa akan membuat mimpi kita tercapai. Ketika rajin baca blognya Raditya Dika, aku serasa jadi orang yang konyol habis. Hampir setiap hari yang aku lalui aku lihat dari kacamata yang lucu habis. Sampe-sampe otak aku ini ga cukup buat menampung cerita-cerita konyol kehidupan hasil imajinsai pikiran daku yang ingin aku tumpahkan ke blog ini tapi ga sempet, maaf ya pembaca yang budiman.

Dan sekarang setelah selesai membaca buku Twilight dan nidam baca buku-buku kelanjutannya, beliiin donk guys! Rasanya jadi pengen punya cowo kayak si Edward Cullen, yang tampan, romantis yang natural, selalu ada dan vampir…..jiak……

Yang jelas sekrang lagi demam ma itu cowo, adakah makhluk seperti itu untukku..????

What kind of man that you are?

Bagi yang punya buku Eclipse dan New Moon yang mau minjemin buat aku dipersilahakan.

* No Bondo Mode On

4 thoughts on “Fever…..

  1. Kasih komen ah, tapi ga tau nih mau komen apa, abisnya aneh sih masa ngidam sama tokoh dlm novel capek deh …..

    hayo klo ada mau diapain tuh orang ?? eh makhluk ??

Leave a Reply

