Posted in story

blush on oh blush on….

Hari ini kayaknya ga tau deh….orang satu kantor ngeledekin gue gara2 gue pke blush on!!!!

Sebenarnya bukan pertama kali q ke kntor pke blush on, sebelum2nya jg udah pernah cuma mungkin jarang yang merhatiin selain temen2 cewe yang sering nimbrung ma q. Tapi ga tau kenapa minggu ini para cowo penghuni kantor ini kayak habisdi kasih imunisasi vitamin A, jadi matanya pada bening semua. Udah seminggu ini yang ngeledekin dari hari ke hari makin banyak gara2 q pke blush on, sempat ga pke se tapi jg diledekin juga.hufff……

Finalnya hari ini, waktu sarapan di pantry p.richard dan mas dody ngeledekin habis-habisan dan di depan banyak orang, jadinya tambah banyak deh yang ngeledekin, ada b.arriva, mas hery, p.lilik dan mas dili yang dari kemarin2 ngeledekin ngecengin gini ni “masih pake ya?” sambil deketin matanya ke muka q berlagak ngecek, uhhhhh…

Da yang bilang “berarti kita perhatian ma kamu tih, jadi kamu ga rugi dandan”…wooooowww

Klu kemarin2 mereka ngecenginnya “habis digamparin ya tih?”, tapi klu hari ini “wah, dandan ya tih?buat sapa ini?di suruh mr.a (tmn kantor yang dipaco2in ma q) ya?” OMG…..

Sampe p.lilik habis gitu pm ym q cuma buat kasih comment “tambah ayu hari ini tih”..ohhh

pake bilang katanya hari ini wajah q lebih mulus dan bening dan ada merah2nya gitu, ya iyalah pak kan pke blush on dan emang wajah q  biasanya kayak gmn? kayak jalan belum di aspal ya? 😀

Tapi apapun itu q tau kok mereka cuma bercanda tidak ada maksud melecahkan atau apa, ya seneng aja kali dapet hiburan pagi2 mereka…:)

Advertisements

8 thoughts on “blush on oh blush on….

    1. @darwis
      walaikumsalam wr.wb
      itu lho mas pemerah pipi…masak ga tau se??? blush on bukan bush on…..itu nama mantan presiden USA deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s