Posted in story

Lelaki misterius itu….

Cerita ini berawal dari metro min :D. Setiap hari q kan pulang-pergi ke kantor naik metro mini, pada suatu malam yg udah lalu banget waktu q pulang kantor q liat cowo yang naek satu metro mini ma q. Waktu dy pertama naik sempet takjub se, coz wajahnya mirip ma Richard Kevin, masa se Richard Kevin naik metro mini, kayaknya q gangguan penglehitan deh. Kebetulan bangku sebelah q kosong, dan dy akhirnya duduk di sebelah q. Setelah diem2 an cuek gt, q ngerasa dy liat q ya udah q nengok ke dy, dy-nya pura2 g liat. Akhirnya begitulah adegan seterusnya sampe q mau turun.

Selang berapa lama gitu, waktu q pulang kerja lagi, q ternyata ketemu dy lg. Dan ternyata dy masih ngenalin q, padahal q udah pura2 insomnia gt, hehehe. Naasnya metro mini lagi penuh dan q ma dy sama2 g dapet tempat duduk, alias berdiri bo. Dan tempat q berdiri lumayan dekat gt ma dy, akhirnya dy mulai ngajak ngbrol gt, nanya kantor, nama, alamat,no hp dan semuanya g q jawab cuma senyum2 g jelas gt. Kalaupun ada yg di jawab semuanya ngasal,hehehhe.

Setelah beberapa bulan berlalu dari waktu itu,cie…. Semalam q ketemu ma dy lagi. Waktu dy naik q pertama agak g ngenalin dy, coz dy pake topi dan tas kecil gt, sekedar info aja biasanya dy g pke topi dan pke tas back pack gt. Dalam ati lu lagi, sambil senyum2 g jelas gt. Untungnya dy g duduk di kursi sebelah q yg kosong dan dy emang g menyadari q ada di sana. Setelah dy duduk beberapa saat dy nengok ke belakang dan dy liat makhluk cantik ini (*narsis mode on), langsung deh dy senyum lebar dan q jg,hehehehe. Dan habis gt q pura2 g peduli dengan liat ke luar jendela. Dan untungnya habis gt ada orang naik dan duduk di sebelah kursi q, jd g da kemungkinan dy pindah ke kursi sebelah q yg kosong 🙂 . Tiap q noleh ke arah dy, dy jg noleh ke q, dan cngar-cengir gt. Ya udah q g liat lg aja.

Waktu hampir deket ma kos q, dan dy tau biasanya q turun dimana. Dy ngomong yg q g nangkep artinya, tp dr isyaratnya q nagkepnya dy mau turun bareng q ato minta no hp gt, OMG. Dan bener saudara2 waktu q mau turun dy ikutan berdiri dari kursinya, padahal setau q dy biasanya g turun di depan kos q ato sekitarnya. Sambil nunggu metro-nya berhenti, q udah g berani noeh ke belakang, takut dy ada d belakang q. Dan q udah please2 dalam hati supaya dy g ikutan turun. Begitu metro berhenti q langsung loncat turun, jalan cepet setengah berlari dan g noleh ke belakang lg. Ya supaya bisa pura2 klu dy manggil ada nyuruh berhenti q bs pura2 g denger. Setelah agak lama kq g da yg manggil, akhirnya q beraniin noleh, dan alhamdulilah dy g da di belakang q.

Akhirnya q jalan normal deh dan q liat ke depan, lho kq metro mini-nya mau berhenti gt. Udah deh was2, dan setelah q perhatiin makhluk yg keluar dr metro itu adalah si lelaki Richard Kevin itu,oh no!!!!! Dalam hati jangan2 bener dy mau nemuin q, karena selama ini setau q dy g pernah turun di dekat sini. Dan bener dy jalan ke arah q sambil senyum gt dan q nyengir. Sedetik kemudian q udah parno jalan cepet gt, dan pintu gerbang kos q susuah banget di buka, udah di sumpah serapahi jg g buka2, q udah noleh kanan-kiri untung dy blm ada.

Q udah kalap bingung sendiri, apa masuk toko ibu kos q, tp ntar dy jg tau donk. Akhirnya jurus pamungkas seperti biasanya klu pintu gerbangnya ngeyel g mau di buka, tendang!!!! Dan akhirnya ke buka deh :). Dan q langsung lari masuk garasi dan untungnya dy blm nyampe depan kos q. Dan setelah q naik tangga, q nengok lagi ke bawah, dy celingak-celinguk gt di depan kos q sambil bawa hp. Alhamdulilah, q langsung cepet2 buka pintu kos. Jadi merasa bersalah ma dia…hehehhehehhe

Sebenarnya se dy g napa2, cuma q parno aja klu q cm niatnya iseng aja di metro sampe di trusin ke kenalan dan minat nope. Jadi ya begitu tau dy gt, ya otomatis deh q lari marathon…:)

Klu ntar2 ketemu lagi gmn ya??? belum kepikran nih…kasih ide donk kawan….

Advertisements

10 thoughts on “Lelaki misterius itu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s