Posted in story

Satu lagi tentang gue….

Selama ini q cm sadar klu q tu banci foto, dan itu tdk berlaku jika di depan orang yg g q kenal dan q g ngerasa nyaman. Otomatis kelebihan q yg satu nie pasti tidak terdeteksi 😀 Dan sekarang q sadar q juga banci bioskop dan banci konser, untuk yg terakhir ni q mlas banget buat nyemperin konsernya sendiri. Tapi klu udah ada di acara konsernya q bisa nikmatin banget. Jadi untuk yang satu ini ga akan terdeteksi klu ga da yang nyeret q ke konser. Stodio RCTI yang deket ma tempat q aja, yang tiap hari ada syutingnya Dahsyat aja q g pernah dateng, padahal free. Ga tau bawaannya malas banget, tp klu udh di sananya q bisa berbaur dengan happy…cie berbaur… Trus yang masalah banci bioskop, emang q suka nonton. Klu misalnya ga kepikiran tingginya biaya hidup q di perantauan ini, mungkin bisa tiap hari nonton. Tapi it’s immpossible. Dan dua hari ni berturut-turut q bakalan nonton gratis! Nonton dua hari berturut-turut g aneh, anehnya gratis bo…

Di ajak lagi, bukan q yg ngajak dan bukan q yg minta di gratisin, tp emang yg ngajak mau gratisin. Asyik bukan???hehehhee

Kemarin nonton dragon ball evolution dan ntar malam mau nonton push, wish me luck ya…

Eh iya q tadi barusan nemuin blog bagus lagi, itu blog nya temenya si kambing, si bule ngehe alamatnya googling ndiri ya :))

see u

Advertisements

One thought on “Satu lagi tentang gue….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s