Posted in story

Joger Blue Pink

Hiks….berduka cita q sandal jepit kesayangan aku yang sudah menemani q selama 1 tahun terakhir ini putus. Sandal jepit merk Joger berwarna sebelah kanan blue dan sebelah kiri pink yang aku beli waktu rekreasi kelas 3 SMK kemarin.
Ceritanya waktu aku main ke kosnya Kyan, terus jalan-jalan ke tempat jemuran yang tangganya dari bambu, hari itu aku agak BT jg jadi jalannya ga hati-hati. Asal injak-injak saja itu tangga, tiba-tiba….gedubrak….kakiku terperosok…jiah….tangganya jadi berlubang!!! Mati ni gue rumah orang….udah ketar-ketir gitu mbok (yang bantu-bantu di kos Kyan)bakal keluar kamar. Cooling down…angkat kaki hati-hati dan di bantuin ma Kyan buat berdiri 😀
Dan setelah aku cek ternyata tali sandal jepit aku patah…wua…..wua…Itu kan sandal jepit kesayanganku, yang sudah setia menemaniku ke mana-mana..Bali, Jakarta, Bandung,dll.
Tapi ya sudahlah ntar juga bisa beli lagi, kapan ke Bali lagi ya???
Dan beberapa menit kemudian, Mbok mau ke tempat jemuran dan kaget lihat tangganya bolong gitu. Dan konyolnya Kyan ga ngaku klu itu hasil perbuatanku. 😀
Bye…bye my lovely sandal

Leave a Reply

