Posted in story

Curhat

Do you hear me, talking to you? accros the water, accros the sea…..hehehe. Ceritanya saya lagi ga jelas ni….bingung mau ngapain. Tidak ada kerjaan di kantor, mau belajar buat ujian nanti tidak enak dengan teman-teman yang lain. Jadilah saya menulis di sini. Ada yang sudah nonton film cin(T)a belum?. Saya sendiri hanya sempat melihat thrilernya dan membaca sinopsinya, menurut saya ini film yang keren banget dari segi cerita dan pesan moralnya, so touching…..
Untuk sekarang sedang bingung dengan *al*** dan lagi pengin jalan-jalan ke Surabaya dan Bandung, Yogya kalau bisa…:D
Lagi pengen nonton Planet 51 dan Old Dogs, bagi teman-teman yang sudah nonton dua film tersebut, bisa di share di sini. Oh, ya sekarang saya juga sedang belajar jadi penulis yang baik, pengen jadi freelance writer dan bisa menerbitkan buku sendiri, mohon doanya…

7 thoughts on “Curhat

Leave a Reply

