Posted in story

kangen rumah

Akhir-akhir ini lagi kangen rumah, pengen mudik ke Pare, pengen ngumpul-ngumpul sama keluarga dan teman-teman SD dan SMP dulu. Terakhir pulang ke rumah lebaran tahun kemarin, tahun ini rencananya pulang juga waktu lebaran, tapi tidak tahu kenapa tiba-tiba perasaan kangen rumah ini muncul.
Bulan depan saya ulang tahun yang ke-20, sebenarnya pengen pulang sekalian ngerayain itu. Selama ini keluarga tidak pernah membiasakan tradisi ulang tahun, seperti pesta atau syukuran. Selama ini saya juga cuma merayakan ulang tahun sekali, yaitu pada ulang tahun saya yang ke-14. Itu pun hanya makan-makan dengan teman dekat di sebuah tempat makan/cafe yang biasa kita kunjungi sepulang sekolah. Dan saya sengaja minta hal itu ke orang tua saya karena saya ingin menghibur sepupu saya, karena beberapa minggu sebelum saya ulang tahun, ibu sepupu saya meninggal.
Tahun ini tiba-tiba saya ingin merayakan ulang tahun, tidak ingin yang kayak gimana-gimana cuma lebih ke acara kumpul-kumpulnya saja. Tidak tahu bisa terwujud atau tidak, karena masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk mudik dan tentunya anggarannya karena bentar lagi waktunya bayar kuliah šŸ˜€

2 thoughts on “kangen rumah

Leave a Reply

