Posted in story

awal minggu ini…

Kereta ekonomi jurusan jakarta kota pagi ini penuh sekali…bahkan sampai membuat saya gelantungan…Bagaimana tidak karena belum juga kaki berpijak pada lantai kereta orang dibelakang saya sudah mendorong dan kereta sudah mulai berjalan…
Tidak tahu kenapa kereta jurusan tanah abang yang seharusnya saya naikin beberapa hari ini tidak beroperasi karena ada masalah. Ketika saya dan kyan sampai di stasiun tujuan kita, yaitu Gondangdia. Kyan masih tampak biasa saja, hingga akhirnya di Bajaj dia menunjukan earphone-nya, saya tidak mengerti maksudnya. Jadi saya hanya senyum saja, hingga akhirnya dia diam, bukan diam yang biasa. Saya hapal benar ekspresi wajahnya, diamnya kali ini berarti dia marah atau ada sesuatu yang benar-benar dia pikirkan. Dia diam saja ketika saya tanya…hingga akhirnya saya mengejarnya ketika kita turun dari Bajaj dan setelah saya memaksa barulah dia bilang bahwa mp3 nya hilang.
Ya mungkin diambil orang, tahu sendiri bagaimana kondisi krl ekonomi di jakarta, mungkin mp3 itu hanya berharga ratusan ribu, tapi bagi Kyan hal itu sangat berharga karena itu pembelian mamanya. Semoga ada hikmah dibalik ini semua….

Leave a Reply

