Posted in story

3 Februari 2011

Sudah lama tidak bertemu dengan teman-teman dari Arpero. Sejak diajak sama Kyan buat ketemu teman-teman SMP dia yang ada di Jakarta, akhirnya aku ter-inspirasi untuk mengadakan hal serupa 😀 .
Sejak bulan puasa 2010 sudah sering ngobrol sama Robert yan, g kebetulan ada di Jakarta juga. Sampai akhirnya bisa terwujud hari ini, rencana yang datang ber-empat : aku, Alan, Dinda dan Peter. Tapi akhirnya Alan tidak jadi ikut karena sedang banyak tugas kuliah.
Kita sepakat ketemu di Food court Pasaraya Blok M pukul 10.00 WIB. Tapi pada molor semua, termasuk aku. Akhirnya pukul 11.00 aku ketemu Dinda dan Peter masih belum sampai-sampai juga, kita telp masih di Busway. Setelah sampai dia tidak tahu Pasaraya ada dimana :)) Akhirnya kita jemput di Blok M 🙂
Pakai acara sisipan jalan…kayak sinetron deh. Akhirnya diputuskan kita ngobrol sambil makan-makan di Pizza Hut di food court Pasaraya. Sudah ngobrol panjang x lebar, gimana aku, Dinda dan Peter bisa terdampar di ibukota yang lebih kejam dari ibu tiri.
Bagaimana menderitanya aku dan Dinda yang setel

Leave a Reply

