Posted in corat-coret

Sendiri bukan berarti sepi..

Banyak orang yang mengeluh tidak punya pasangan, misalnya………..(*yah, saya akui saja dalam post ini itu yang mau saya bahas πŸ˜€ )
Keluhan mulai yang merasa sepi, tidak ada yang memperhatikan sampai tidak punya teman jalan. Tapi coba deh, kalau mindset kita, kita balik. Coba kita merenung sebentar, apakah hidup hanya seperti yang kita keluhkan di atas?
Apakah kalian sadar, jika dengan sendiri itu artinya kalian mempunyai banyak waktu untuk diri kalian sendiri, yang mana waktu tersebut bisa kita gunakan untuk menggapai mimpi, mempererat silahturahmi dengan teman dan keluarga, mengembangkan diri sendiri.
Bagi saya, dengan banyak waktu untuk diri sendiri saya lebih punya waktu untuk bermimpi, dan mulai mewujudkan mimpi saya satu per satu. Masalah jodoh sudah ada yang mengatur, jadi ya kita pasrah saja lah πŸ˜€
Intinya jangan terlalu menuruti hati, jika hal itu tidak baik bagi diri sendiri. Kita dikarunia dua hal penting hati dan otak dan jika kita bisa menggunakan keduanya dengan baik, dengan seimbang saya yakin hasilnya akan baik bagi pribadi kita sendiri.
Terlalu larut dalam kesedihan misalnya, itu tentu saja tidak baik gunakan logika untuk meng-counter hati yang sedih. Move on..moving foward …and reach your dream…everybody deserve to reach their own dream…..

Advertisements

11 thoughts on “Sendiri bukan berarti sepi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s