Posted in story

ketika pilihan itu datang disaat saya sudah memilih

Aku tahu kamu baik…sangat baik malah buatku
Semua yang kamu berikan membuatku sangat merasa dihargai sebagai seorang perempuan
Tapi aku tak tahu mengapa, aku tidak bisa berkata iya
Bukan hanya lidahku saja yang kelu, hati dan pikiranku juga tak bergeming

Bukannya aku tak memilihmu untuk memilih yang lain, tapi karena aku lebih memilih diriku sendiri
Bukannya aku tak butuh kasih sayang dan perhatian…..
Aku butuh semua itu….tapi aku lebih nyaman dengan kesendirian ini
Sepertinya rasa sakit kemarin belum hilang..
Sehingga ketakutan untuk kecewa dan disakiti membuatku lebih protektif terhadap diri sendiri
Membuatku melindungi hatiku sedemikian rupa, agar tak ada yang menyakiti dan ku sakiti

Leave a Reply

