Posted in corat-coret

Kamu…..

Aku tak tahu kapan rasa itu muncul
Tak tahu mengapa juga harus kamu
Kamu yang sebelumnya tak ku kenal
Kamu yang sebelumnya tak pernah ku perhatikan
Dan tiba-tiba kau datang
Membiusku dengan sejuta tatapanmu itu
Dengan pesona kebaikanmu

Tak pernah aku merasa sebodoh ini
Tak pernah aku merasa secepat ini
Dan tak pernah aku merasa seyakin ini

Dan mungkin itu hanya anganku
Hanya harapanku
Karena ketika kau meyadarkanku ke dunia nyata
Aku tahu, aku telah terjebak dalam labirin khayalanku

Dan pada akhirnya aku tahu ….kamu ada disana bukan untukku…

Leave a Reply

