Posted in story

17 April 2012

Hello….sudah lama tidak menulis disini…di twitter sih tetep 😀

Banyak hal terjadi sepanjang tahun ini,  belum panjang ya masih April kok hehehe

Mungkin bukan hal yang menyenangkan yg terjadi, tapi saya berusaha mensyukurinya…karena tentunya masih banyak hal yg bisa disyukuri.

Terlebih teman-teman dan keluarga yang selalu ada untuk saya dalam kondisi buruk selama beberapa bulan ini, terima kasih………..tidak tahu rasanya jika tidak ada kalian

Saya yakin ini semua pasti ada hikmahnya, mungkin saya belum tahu sekarang hikmahnya apa, tapi saya yakin Allah itu Maha pengasih dan penyayang

Sekarang saya sudah mulai bisa pulih dan menata ulang tujuan-tujuan hidup saya, biarlah yang dibelakang menjadi pelajaran.

Senang mendengar saran teman dan keluarga yang semuanya positif dan masuk akal (hahaha, ya saya logikal sekali 😛 )

 

Sekarang fokus saya ya untuk kuliah, keluarga, karir dan jalan-jalan…iya tahun ini sepertinya tidak bisa jalan-jalan, hiks.

Tapi banyak hal di kepala ini yang ingin dikeluarkan jika kuliah sudah selesai, hehehe. Doakan ya kuliah saya lancar dan bisa lulus tahun depan….aminnnnn 

Leave a Reply

