Posted in story

Terapi……

Aku punya kebiasaan baru sekarang

Mendengarkan lagu yang berisi lirik-lirik kehilangan

Menangis….itulah reaki yang terjadi

Dan berlanjut seperti film semua kenangang tentangmu hadir di pikiranku

Aku tahu ini tidak membuat keadaan menjadi lebih baik, tapi tak tahu kenapa aku tak dapat berhenti mendengarkan semua lagu itu

Apakah ini terapi yang aku butuhkan?

Bercerita padamu layaknya berbicara dengan dinding, tapi aku merasa baikan walaupun kau tak memberikan sedikit pun tanggapan………

Apakah ini terapi yang aku butuhkan?

Aku pun tak tahu…….

Yang aku tahu, aku mau disini menikmati semua kepedihan ini dan menunggumu kembali…………..

Leave a Reply

