Posted in story

Ketenangan…………..

Ada satu hal yang pasti kita rasakan ketika kita melangkah di pilihan yang benar……yaitu ketenangan jiwa. Walaupun mungkih yang terjadi tidak sesuai harapan kita, akan tetapi jika jalan yang kita pilih adalah jalan yang sesuai dengan tuntunan Allah…..pasti akan ada penghiburan disana

Karena Allah tidak pernah meninggalkan umatnya, dan janji-Nya nyata……..Dia tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya dan itu benar adanya..

Begitu juga sebaliknya, ketika kita memilih jalan yang salah yang tidak sesuai dengan kehendak-Nya…maka akan susah kita mendatangkan ketenangan jiwa. Mungkin kita kelihatan bahagia, hidup gemerlap, semua hal bisa kita dapatkan akan tetapi hati kita kosong, karena kita melangkah menjauhi Allah…bukan Allah yang menjauhi kita

Kita hidup di dunia cuma sekali, kita semua tahu kita ini milik Allah dan akan kembali kepada-Nya, kenapa dengan kesempatan yang cuma sekali ini kita tidak mencoba untuk memuliakan Dia?

Jika hanya karena musibah atau cobaan yang Dia berikan itu membuat kita menjauh dari-Nya, pernahkah kalian berpikir semua nikmat, semua hal yang kita punya ini merupakan pemberian Dia?

Kenapa baru diberi cobaan sedikit, kita sudah pergi meninggalkan Allah? Tidak ingatkah kita semua kebaikan Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang selama ini?

Ketika kita sedang diuji, mungkin kita akan naik kelas. Jika kita pergi, bagaiman kita bisa naik kelas? Kalau kita tidak mau melewati ujian-Nya?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s