Posted in story

..and life gowes on…

 Jika ada yang bilang hidup itu seperti mengayuh sepeda, yang mana kita harus mengayuh terus agar kita tidak jatuh. Maka saya adalah salah satu orang yang setuju dengan pernyataan tersebut.

Tidak masalah jika dimasa-masa mengayuh itu kita istirahat sejenak, yang pasti jangan pernah memutuskan untuk berhenti mengayuh. Kecuali kita sudah sampai di tujuan kita…..kembali ke hadapan-Nya.

Sama seperti perjalanan, pasti dalam mengayuh kadang kita merasa lelah, mengeluh dll. Tapi yakinlah kita pasti mampu untuk melanjutkan perjalanan.

Tidak ada yang bisa membuat saya bersyukur diberi keluarga seperti yang saya punya sekarang, diberi teman-teman terbaik selama ini, dipertemukan dengan berbagai macam orang dengan latar belakang yang berbeda yang membuat saya bisa belajar banyak hal dan lebih mensyukuri apa yang saya punya, diberi kesempatan dan kemampuan untuk selalu bersyukur atas segala hal yang saya terima meskipun itu tidak selalu manis, tidak selalu baik menurut saya, tapi saya yakin itu yang terbaik menurut Dia.

Dia yang mencipta, dan Dia yang menjaga hidup……

Dan sekarang saya akan terus mengayuh, untuk sebuah tujuan di depan sana….:)

2 thoughts on “..and life gowes on…

Leave a Reply

