Posted in story

me & little girl’s wadrobe

Jadi ceritanya hari minggu kemarin itu ga ngapa-ngapain dan lagi kepengin ngapa-ngapain #mbulet.

Akhirnya diputuskanlah untuk menyenangkan diri sendiri bersama kak amel, hahahaha

Pertama-tama kita nyalon, tumben-tumbennya saya nyalon. Kak Amel perawatan rambut, saya perawatan muka….*tsaaaah #centil

Dan kalau sudah keluar saya kak amel, tak mungkin kelar acara mau langsung pulang. Akhirnya kita belanja belanje donk, yang niatnya saya cuma beli kerudung jadi beli macam-macam.

Ceritanya kak Amel mau beliin baju buat sepupunya, awalnya saya cuma nganterin aja. Tapi ini kok milih bajunya lama banget, akhirnya dari yang sambil nunggu mainan BB sampai akhirnya ikut-ikutan pilih baju….laaaah

Terus, pilih-pilih kok jadi suka…kok jadi pengen beli….tapi beli buat sapa? akhirnya jadi inget krucil-krucil di rumaha (baca : sepupu2 saya). Niatnya cuma mau beliian buat Aya ama Ganes, secara rumah mereka depan rumah saya dan saya pikir selama ini yang jagain orang tua saya jg ortu-ortu mereka ini. 

Dan secara kalau beli buat semua sepupu, ya Allah sepupu saya yang cewe kecil-kecil itu banyak banget…saya akan bangkrut dengan sukses!

Terus keingetan ama Naya, ya udahlah ya beli tiga. Dari dulu saya itu suka banget lihat baju-baju anak kecil yang buat perempuan, lucu-lucu dan bagus-bagus. Tapi kalau lihat harganya suka nyesek, baju ga sampai 1 meter bisa lebih mahal dari baju orang dewasa.

Jadi, khayal babu pengen punya anak cewe, ntar di dandanin deh. Dan kalau perlu minta budger belanjannya ke ayahnya, padahal emaknya yang doyan dandanin si anak. Anaknya mah ga ngerti apa-apa…hehehe

Leave a Reply

