Posted in story

My Super Duper New Life

Wohooo….agak lebay ya judulnya…gapapalah ya 😀

Kemarin sempat merenung sejenak *halah* , masih tidak menyangka keputusan yang saya buat beberapa bulan yang lalu, tepatnya kurang lebih 4 bulan yang lalu memberi dampak yang signifikan pada kehidupan saya.

Waktu itu saya mau resign dari kantor yang sekarang, tapi karena ditahan sama kantor dengan kompensasi semua permintaan saya dikabulkan….jadi ya ga jadi pindah dah 😀
Saya kira masih bisa slow enjoy disco ya pindah bagian baru, karena terakhir kali saya ada di divisi ini walaupun banyak kerjaan tapi masih bisa menikmati hidup *lebay lagi*.

Sampai akhirnya, tiba-tiba saya dilibatkan di sebuah project yang saya tak tahu ini apa. Pertama diajak meeting aja bete, karena i have no idea about all of this, ga mau aja cengok in the midle of meeting with the client.

Dan ternyata project ini memberikan pengalaman baru, banyak hal baru yang harus dipelajari dalam waktu cepat dan bertemu dengan orang-orang yang saya kagum dengan pola kerjanya. Yup, client ini tahu apa yang mereka mau, tidak bertele-tele, meeting focus, komunikasi lancar dan ketika kita minta data mereka bisa provide cepat.

Sudah hampir 3 minggu ini saya kayak zombie, jungkir balik biar bisa mengejar deadline, saya senang bergabung dengan tim saya yang sekarang, yang cukup kooperatif dan semangat. Bahkan 2 minggu yang lalu, saya ga tahu kenapa mungkin stress atau mungkin just something state in my mind. Selama seminggu semua orang bilang saya sakit atau kecapekan karena mereka melihat muka saya yang pucat, tapi herannya saya tetap semangat kerja. Sepertinya agak ga sinkron antara muka dan pikiran….atau ya sudahlah.

Perubahan lain pola tidur saya jadi teratur, tubuh saya jadi punya alarm sendiri. Jam berapapun tidurnya, kurang lebih setelah 5 jam saya akan bangun.  Dan saya jadi suka ngemil coklat….dan karena saking takut drop-nya jadi rajin minum susu bear brand dan U C 1000. Bye bye diet….

Mungkin passion saya disini, walaupun saya tahu saya punya passion lain , jadi saya semangat sekali ngerjain project ini atau karena deadline….entahlah..sepertinya karena 2 hal itu. Karena deadline bukan hanya sekedar tanggal yang ada pada sebuah kalender, deadline itu tanggal yang punya banyak arti.

Tapi masih bersyukur sih, kalau weekend masih bisa have fun dengan teman-teman kuliah. I just trying to make my life balance 🙂

4 thoughts on “My Super Duper New Life

Leave a Reply

