Posted in story

Self-Motivated

How long you can go?

Saya baru mengenal istilah self-motivated beberapa minggu ini, tapi ketika saya lihat ke belakang sebenarnya orang-orang disekitar sayalah yang membentuk self-motovated dalam diri saya.

Mungkin mereka menjelaskan secara panjang lebar karena mungkin mereka sama dengan saya, mereka tidak tahu bagaimana meringkas energi positif ini dalam satu kata “self-motivated”.

Sepanjang tahun ini adalah masa-masa self-motivated saya benar-benar diuji, jika awal tahun berhubungan dengan hati….maka akhir tahun berhubungan dengan otak #kemudiancurcol 😛

Saya cuma mau bilang makasih buat orang-orang yang selalu menanamkan energi positif ini sejak saya kecil ….

1. Buat Mbah Kung yang selalu bilang jangan berharap kepada manusia..minta itu ke Tuhan. Percaya sama kemampuan diri sendiri, jangan berhenti belajar, jangan mudah puas, apapun yang dikerjain harus tekun.

2. Buat bapak-ibu yang selalu mendukung dan percaya pada semua keputusan yang saya ambil, kecuali untuk urusan jodoh kayaknya mereka ga gampang percaya deh #curcollagi . Dan selalu ngomelin saya kalau saya mulai menggantungkan sesuatu ke orang lain….terutama papa nih yang suka ngomelin untuk urusan ini.

3. Buat Kyan…yang dulu kalau setiap saya ngeluh pasti langsung diomelin…ga boleh ngeluh katanya #jahatkamu. Dan suka bilang “udahlah dek, jangan ngarepin orang..pasti kecewa nanti…udah banyak yang udah-udah” . Hai I miss to sharing my thought with you…wish someday we can do that again in different condition and situation 😛

2 thoughts on “Self-Motivated

Leave a Reply

