Posted in story

#terperahukertas

Pernah ga suka ama orang karena dia cakep?

Pernah ga suka ama orang karena dia pintar?

Pernah ga suka ama orang karena dia baik?

Dan beberapa alasan lainnya….

Tapi baru kali ini saya suka ama orang dengan rasa yang beda, karena kita bisa berkarya bersama.

Hmmm… agak aneh sih, karena seperti Perahu Kertas….. #eaaa #iniapa

Dulu saya merasa kisah Keenan dan Kugy di Perahu Kertas itu hanya sekedar novel, tapi sekarang saya mengalami hal itu. Suka dengan seseorang karena saya bisa menjadi teman, partner dan seperti yang Kugy bilang dengan Keenan dia bisa mewujudkan mimpinya….dengannya saya bisa berkarya, menciptakan mimpi-mimpi dan berusaha mewujudkannya bersama.

Yah, seperti itu rasanya kali ini. Cuma memang untuk disimpan dan dinikmati sendiri saja. Tidak untuk dibagi.

 

 

One thought on “#terperahukertas

Leave a Reply

